Suele Yakin Goretzka Sukses di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Niklas Suele, mengaki tidak memiliki keraguan bahwa Leon Goretzka bakal sukses di Allianz Arena.

Goretzka menerima tawaran hijrah ke Bayern dengan status bebas transfer pada musim panas 2018. Pasalnya, dia memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang segera berakhir bersama Schalke 04.

“Leon Goretzka adalah teman baik saya sejak lama. Saya sangat senang dia bergabung dengan FC Bayern. Menurut saya, dia seorang pemimpin dan layak bermain di klub ini,” kata Suele, seperti dilansir Omnisport.

“Seperti yang telah Anda lihat, dia memimpin permainan ketika tampil dan saya harus mengatakan bahwa ini adalah transfer yang sangat bagus. Saya yakin dia akan meraih trofi di klub ini,” imbuhnya.

Berbeda dengan Suele yang gembira dengan keputusan Goretzka memilih bergabung dengan Bayern Munich musim depan. Kabar tersebut membuat para suporter Schalke murka.

Goretzka menjadi sasaran kemarahan pendukung Schalke yang memampangkan spanduk berisi kritik tajam untuknya di Veltins Arena beberapa waktu lalu. Mereka pun menyiuli gelandang timnas Jerman tersebut.

“Anda bisa memahami kekecewaan suporter dari waktu ke waktu, tetapi Anda seharusnya mempertimbangkan dia masih pemain Anda hingga akhir musim. Dia tampil sebagai starter di laga terakhir dan itu tidak membantu performanya dengan semua suporter menyiulinya,” kata Suele.

“Seperti yang telah saya katakan, itulah sepak bola. Dia telah mengambil keputusan yang dari sudut pandang saya adalah hal yang patut dimengerti. Dia juga ingin mengambil langkah maju karena dia bisa melakukan itu dengan kualitasnya. Itu alasan saya sedikit tidak senang dengan respons dari suporter klub dia,” tandasnya.

Comments
Loading...