Niklas Sule Sesalkan Kekalahan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Niklas Sule, sangat kecewa timnya kalah dari Borussia Mönchengladbach. Ia menilai Der Bavarians cukup dominan di laga tersebut.

Bayern tumbang 1-2 di tangan Mönchengladbach pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Borussia-Park, Sabtu (25/11/2017). Gladbach berhasil mencetak dua golnya dalam waktu lima menit. Gol penalti Thorgan Hazard membawa Gladbach memimpin 1-0, yang kemudian ditambah Matthias Ginter semenit sebelum waktu normal habis.

Getty Images

Baru di babak kedua, Bayern bisa menciptakan gol balasan lewat Arturo Vidal. Namun, gol itu tidak cukup untuk menghindarkan Die Roten dari kekalahan.

“Selain penalti, Gladbach hanya memiliki satu peluang di babak pertama. Kami kebobolan dua gol dalam lima menit, pertama penalti dan yang kedua kami tidak fokus. Selain itu kami menikmati dominasi bola, dan sayang sekali kami kalah. Kami melakukan segalanya, tapi tidak cukup,” kata Süle di situs resmi klub.

“Terlepas dari penalti Gladbach, kami hanya memiliki satu peluang di babak pertama. Kami kebobolan dua gol dalam lima menit, pertama penalti dan yang kedua saat kami tidak fokus dan kehilangan sedikit plot.”

“Terlepas dari kami mendominasi laga, sayang sekali kami kalah. Kami melakukan segalanya, tapi tidak cukup,” Sule menambahkan.

Hasil ini memang tidak menggoyahkan posisi Bayern di puncak klasemen dengan 29 poin hasil 13 pertandingan. Sedangkan Gladbach naik ke posisi empat usai memperoleh 24 poin, tertinggal lima poin saja dari Bayern.

Comments
Loading...