Kovac Batasi Penggunaan Ponsel di Bayern

Football5star.com, Indonesia Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, menerapkan aturan baru mengenai penggunaan ponsel. Ia hanya mengizinkan Thomas Muller dkk menggunakannya di tempat-tempat tertentu.

Tujuan Kovac menerapkan peraturan demikian adalah untuk meningkatkan interaksi antar pemain. Ia tidak ingin para penggawa Die Roten jadi jauh satu sama lain karena menggunakan telepon genggam.

“Penggunaan ponsel di ruang ganti masih diperbolehkan. Jika kami sedang makan, maka seharusnya yang terjadi adalah selayaknya orang normal mengobrol satu sama lain,” kata Kovac seperti dikutip dari Bild.

“Aku ingin para pemain membuka interaksi dengan siapa saja termasuk kepada fisioterapis. Mereka harus menenangkan diri dan tidak terganggu oleh apa yang ada di ponsel, termasuk radiasi,” lanjutnya.

Kovac datang menggantikan Jupp Heynckess yang memutuskan tidak melanjutkan masa baktinya di Bayern. Musim lalu, ia berhasil membawa Eintracht Frankfurt menang atas FC Hollywood pada final DFB Pokal.

tz.de

Saudara kandung Robert Kovac tersebut mengawali musimnya dengan baik. Ia sukses membawa tim barunya memenangi Piala Super Jerman dengan mengalahkan sang mantan klub, Frankfurt lima gol tanpa balas di Commerzbank-Arena.

Bayern akan memulai perjuangannya mempertahankan gelar Bundeslia dengan melawan Hoffenheim pada Sabtu (25/8) pekan depan. Tiga poin berpeluang diraih karena pertandingan digelar di Allianz Arena.

Comments
Loading...