Niko Kovac: Bayern Kalah dari Frankfurt dalam Waktu Sekejap

Football5star.com, Indonesia – Hasil memalukan harus diterima Bayern Munich saat tandang ke Eintracht Frankfurt, Sabtu (2/11/2019). Tidak main-main, anak asuh Niko Kovack takluk 1-5.

Lima gol Eintracht Frankfurt dicetak oleh Filip Kostic, Djibril Sow, David Abraham, Martin Hinteregger, dan Goncalo Paciencia. Sementara gol semata wayang Bayern berasal dari kaki Robert Lewandowski.

Usai pertandingan, Niko Kovac berujar bahwa anak asuhnya kalah dalam waktu sekejap. Pernyataan ini tak lepas dari kondisi timnya yang sudah harus bermain dengan 10 orang sejak menit kesembilan karena Jerome Boateng dikartu merah wasit.

@FCBayernEN

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi semua rencana kami hancur dalam waktu sekejap. Kami harus bermain 10 orang sejak menit kesembilan. Sulit untuk bermain lebih dari 80 menit dengan kekurangan pemain melawan Frankfurt,” ujar Kovac seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (2/11/2019).

“Saya pikir kami sudah bekerja dengan baik pada babak pertama walau kebobolan dua gol. Kami membalas satu gol dan memegang kendali permainan. Tapi kemudian kami kebobolan lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Kroasia mengaku tidak bisa menerima kekalahan telak ini. Namun, ia juga tidak menampik bahwa performa anak asuhnya memang sangat mengecewakan.

“Tentu saja kami tidak boleh kalah telak seperti 1-5. Tapi performa kami hari ini jauh dari apa yang diharapkan, terutama di babak kedua,” tutup Niko Kovac.

Bayern MunichEintracht FrankfurtEintracht Frankfurt vs Bayern MunichNiko Kovac