Niko Kovac Berharap Cedera Manuel Neuer Tak Parah

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang pasca Bayern Munich memetik kemenangan 4-1 atas Fortuna Dusseldorf, Sabtu (14/4/2019). Kemenangan ini harus ditebus dengan cederanya Manuel Neuer.

Kiper berusia 33 tahun tersebut ditarik keluar saat Bayern Munich unggul 2-0 atas Fortuna. Neuer tergelincir saat mencoba memberi passing ke rekannya.

Ia pun harus diganti dengan Sven Ulreich. Cederanya kiper timnas Jerman ini pun membuat khawatir suporter Bayern Munich, pasalnya ia baru saja sembuh dari cedera betis yang didapat saat laga melawan Heidenheim di babak perempatfinal DFB Pokal.

Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munich - Bundesliga - @FCBayernUS 2
@FCBayernUS

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac sendiri berharap cedera anak asuhnya tersebut tidaklah parah.

“Ia mendapat cedera yang sama terakhir kali. Kami akan memeriksanya besok dan berharap cedera itu tidak serius,” kata Kovac seperti dikutip football5star dari situs klub.

Rekam jejak cedera Manuel Neuer memang cukup riskan untuk kariernya. Pada musim lalu ia hampir melewatkan seluruh pertandingan, sedangkan pada musim ini ia menorehkan 37 laga di semua kompetisi.

Sosok sang pengganti, Sven Ulreich sebenarnya cukup apik saat mengawal gawang Bayern Munich. Selain itu, sosok satu ini juga sempat torehkan 1 gol saat Bayern Munich menang 3-1 di Februari lalu pad ajang DFB Pokal.

Kemenangan 4-1 Bayern Munich atas Fortuna membuat Thomas Muller cs bertengger di posisi pertama klasemen Bundesliga 1. Bayern Munich saat ini mengoleksi 67 poin, selisih 1 poin dari Borussia Dortmund.

Akhir pekan depan, Bayern Munich akan menjamu Werder Bremen di Stadion Allianz. Beberapa hari setelahnya kedua tim akan kembali bertemu di babak semifinal DFB Pokal.

Comments
Loading...