Niko Kovac Jengkel Bayern Munich Cuma Imbang Lawan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich gagal meraih poin penuh saat tandang ke markas RB Leipzig, Sabtu (14/9/2019). Anak asuh Niko Kovac hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bayern Munich seperti akan menang mudah mengingat mereka sudah unggul sejak awal laga melalui Robert Lewandowski. Tapi klub berjuluk Die Roten gagal mempertahankan keunggulan hingga membuat RB Leipzig menyamakan kedudukan lewat Emil Forsberg.

Usai pertandingan, Kovac langsung menumpahkan amarahnya. Ia jengkel dengan permainan tim yang gagal mencetak gol tambahan. Padahal baginya, Joshua Kimmich dkk sudah bermain baik selama 90 menit.

@FCBayernEN

“Kami harus membuat lebih banyak lagi saat unggul. Tapi pada akhirnya hasil ini sangat menjengkelkan. Kami punya banyak peluang, sudah bermain baik, tapi dua poin kami hilang begitu saja,” ujar pelatih asal Kroasia seperti dilansir Bild, Minggu (15/9/2019).

“Kami sudah bermain sensasional, terutama di babak pertama yang jadi penampilan terbaik kami sejauh ini. Tapi setelah itu masalah datang. Kami mengeluarkan banyak hal positif dan bermain bagus. Tapi hasil akhir tidak mendukung itu,” sambungnya.

Dengan hasil imbang ini, Bayern Munich harus turun ke peringkat ketiga dengan koleksi delapan poin. Sedangkan RB Leipzig yang jadi lawan mereka sukses merangsek ke singgasana Bundesliga dengan torehan 10 angka.

Comments
Loading...