Niko Kovac Masih Dapat Dukungan dari Petinggi Bayern

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Bayern Munich merengkuh gelar juara Bundesliga pekan ini ternyata tak mengubah pandangan Karl-Heinz Rummenige mengenai Niko Kovac. Ia pun yakin pekan depak Bayern akan berhasil mengunci gelar juara Bundesliga.

Hasil imbang yang diraih di partai melawn RB Leipzig pada Sabtu (11/5) membuat Die Roten gagal menjauhkan diri dari kejaran Borussia Dortmund. Pasalnya, di saat yang bersamaa Der BVB berhasil meraih kemenangan atas Fortuna Dusseldorf.

“Saya tak memiliki masalah dengan Niko Kovac, staff kepelatihannya ataupun para pemain. Karena semuanya sudah bekerja keras musim ini. Saya yakin Niko akan membawa kami meraih gelar juara Bundesliga pekan depan,” kata Karl-Heinz Rummenige kepada Sky Sports.

Karl-Heinz Rummenige - Bayern Munich - Niko Kovac - @FCBayernUS
twitter.com/FCBayernUS

Kegagalan Bayern mengunci gelar pekan ini pun tak menjadi sesuatu yang membuat Karl-Heinz Rummenige berang. Ia malah senang karena akhirnya Die Roten memiliki pesaing serius dalam misinya untuk menjadi juara Bundesliga ke-7 secara beruntun. Ia pun yakin Bayern akan mampu meraih poin ketika menjamu Eintracht Frankfurt pekan depan.

“Musim ini, perburuan gelar juara berjalan dengan sangat emosional. Saya yakin hal ini lah yang diinginkan oleh para penggemar sepak bola di Jerman.”

“Dalam enam tahun terakhir, kami berhasil menjadi juara dengan keunggulan 10 atau 15 poin. Pekan depan kami akan menghadapi Eintracht Frankfurt yang merupakan tim hebat. Tapi, saya yakin Dortmund akan kesulitan menghadapi Borussia Moenchengladbach,” pungkas Karl-Heinz Rummenige.

Comments
Loading...