Niko Kovac Mati-matian Bujuk Luka Jovic ke AS Monaco

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Niko Kovac, dikabarkan sedang berusaha keras membujuk penyerang Real Madrid, Luka Jovic agar merapat ke Stade Louis II. Namun, usaha Kovac masih belum menemui hasil.

Menurut laporan dari France Football, perwakilan dari Jovic sudah menjalin kontak dengan Kovac. Jovic dikabarkan belum ingin fokus mencari klub baru karena perhatiannya masih tertuju pada partai Liga Champions melawan Manchester City.

Tak hanya itu, France Football juga melaporkan bahwa AS Monaco memiliki dana yang cukup untuk mendaratkan Jovic secara permanen. Pasalnya, Real Madrid disebut-sebut takkan melepas Jovic dengan harga miring.

Luka Jovic - Niko Kovac - AS Monaco - Real Madrid - The Mirror
The Mirror

Niko Kovac bukanlan sosok yang asing bagi Luka Jovic. Kedua sosok tersebut pernah bekerja sama di klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada musim 2018-19 lalu.

Kombinasi antara keduanya berhasil membawa Die Adler meraih gelar DFB Pokal. Tak hanya itu, Jovic juga mampu menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan di bawah asuhan Kovac dengan catatan sembilan gol dan dua assist dari 27 penampilan.

Jovic bukanlah satu-satunya mantan pemain Eintracht Frankfurt yang ingin diboyong Kovac ke AS Monaco. Pelatih berpaspor Kroasia itu dikabarkan juga tertarik mengangkut Sebastian Haller dari West Ham United.

Namun, AS Monaco takkan buru-buru mengejar tanda tangan Haller. Mereka baru akan melakukan negosiasi dengan West Ham apabila Wissam Ben Yedder memutuskan hengkang pada bursa transfer tahun ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More