Niko Kovac Minta Bayern Segera Datangkan Pemain Anyar

Football5star.com, Indonesia – Tipisnya skuat yang saat ini dimiliki oleh Bayern Munich ternyata membuat sang pelatih, Niko Kovac merasa cukup pusing. Ia pun berharap manajemen Bayern segera mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup.

Saat ini, Die Roten hanya memiliki 21 pemain di tim intinya. Angka tersebut berada jauh di bawah Borussia Dortmund yang saat ini memiliki 36 pemain dan Eintracht Frankfurt yang punya 35 orang pesepak bola di tim utamanya masing-masing.

“Saat ini, kami masih tetap berusaha mencari pemain-pemain yang bersedia hijrah ke Bayern pada bursa transfer kali ini. Saya yakin para petinggi klub sedang berusaha keras untuk mendatangkan pemain baru demi mencapai tujuan yang sudah disetujui,” kata Niko Kovac dikutip dari laman resmi Die Roten.

“Kami kehilangan dua orang pemain penting dalam diri (Arjen) Robben dan (Franck) Ribery. Kami tentunya harus mendatangkan dua orang pengganti dengan kualitas yang serupa. Tentu saja, kami juga harus menyiapkan pemain tambahan untuk mengantisipasi cedera,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Bayern baru mendatangkan tiga orang pemain baru dalam sosok Jann-Fiete Arp, Lucas Hernandez, dan Benjamin Pavard. Ketiganya masih belum bisa menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Robben, Ribery, Rafinha, dan Mats Hummels,

Salah satu pemain yang menjadi incaran Die Roten adalah Leroy Sane. Namun, tingginya harga yang dipatok oleh Manchester City membuat Bayern enggan mendaratkan Sane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini.

Comments
Loading...