Niko Kovac: Ribery dan Robben Layak Dihormati

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac mengaku sangat terkesan dengan penampilan pemain veterannya, Arjen Robben dan Franck Ribery saat melawan Hannover 96, Minggu (5/5/20198).

Franck Ribery bahkan pada pertandigan yang berakhir 3-1 untuk Bayern Munich tersebut mampu mencetak 1 gol pada menit ke-83.

“Robben dan Ribery telah banyak memberi pada klub ini dalam dekade terakhir. Mereka pantas mendapatkan penghormatan dari fans,” kata Niko Kovac seperti dikutip dari situs klub.

“Sejujurnya saya ingin mereka terus bermain untuk klub ini. Namun hal itu tak mungkin. Sungguh menakjubkan apa yang dilakukan fans terhadap mereka,” ucap Niko Kovac.

@FCBayernEN

Kedua pemain ini mendapat standing applause dari publik Allianz Arena begitu laga berakhir. Musim ini memang akan jadi musim terakhir bagi kedua tim bagi Munchen.

Pada Desember 2018 lalu, Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness mengumumkan kepada publik bahwa keduanya akan pensiun akhir musim ini.

Arjen Robben usai pertandingan mengaku sangat senang bisa membantu Bayern Munich untuk meraih titel juara Bundesliga musim ini. Apalagi Robben baru saja sembuh dari cedera yang cukup misterius.

“Saya sangat bersyukur bisa bermain. Saya dilatih untuk berjuang dan kembali bermain di lapangan,” kata Arjen Robben.

Franck Ribery pun tak kalah senang mampu bermain apik melawan Hannover 96. Tak jauh berbeda dengan Arjen Robben, pemain asal Prancis ini juga dibekap cedera pada musim ini.

Sempat mengalami cedera hamstring, Franck Ribery pada musim ini melakoni 23 pertandingan bersama Bayern Munich di Bundesliga 1. Ribery torehkan 5 gol dan 3 assist dari 23 penampilannya tersebut.

Kemenangan atas Hannover 96, membuat tim berjuluk Die Roten tersebut mendekati titel juara Bundesliga 1. Saat ini mereka selisih 4 poin dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Comments are closed.