Niko Kovac Senang Bisa Rayakan Paskah di Puncak Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku bersyukur karena bisa mereayakan hari raya paskah sebagai pemuncak klasemen Bundesliga. Menurutnya, Bayern pantas meraih kemenangan atas Werder Bremen pada Sabtu (20/4) kemarin.

Kemenangan atas Werder Bremen membuat Die Roten kini memiliki keunggulan empat angka atas Borussia Dortmund yang duduk di posisi runner up. Apabila mampu menjaga tren positif di empat pertandingan sisa, maka Thomas Mueller dkk akan kembali menjadi kampiun Bundesliga.

“Pertandingan tadi berjalan dengan sangat sengit. Kami sangat mengetahui kalau Bremen adalah tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Jadi, kami harus bermain dengan sabar,” tutur Niko Kovac dilansir FourFourTwo.

Niko Kovac - Bayern Munich - Paskah - @FCBayernEN 2
@FCBayernEN

“Kartu merah yang mereka dapatkan tentu membuat tugas kami di babak kedua menjadi lebih ringan. Sekarang, kami berhasil meraih tiga angka dan akan merayakan hari raya Paskah sebagai pemuncak klasemen.”

Meskipun berhasil membungkan Werder Bremen pada Sabtu lalu, Bayern tak boleh lengah. Pasalnya, mereka akan bertandang ke markas Werder Bremen pada Kamis (25/4) mendatang pada partai semifinal DFB Pokal.

Jika berkaca dari pertandingan pada Sabtu lalu, pasukan Florian Kohfeldt memiliki peluang yang cukup besar untuk melaju ke partai puncak DFB Pokal. Selain memiliki faktor penonton, Die Werderaner juga selalu berhasil mencetak gol di setiap pertandingan Bundesliga yang digelar di Weserstadion musim ini.

Comments
Loading...