Niko Kovac Yakin Tetap Tangani Bayern Munich Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Niko Kovac optimistis menatap masa depannya di Bayern Munich. Dia yakin akan tetap menangani Robert Lewandowski cs. pada musim depan. Keyakinan tersebut didasarkan pada hasil komunikasi dengan para petinggi klub.

Hal itu diungkapkan Niko Kovac setelah Bayern Munich memastikan diri sebagai juara Bundesliga 1 musim 2018-19, Sabtu (18/5/2019). Keberhasilan tersebut juga menjadi salah satu modal untuk meyakinkan Presiden Uli Hoeness, CEO Karl-Heinz Rummenigge, dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic.

“Saya punya informasi lain di belakang dan yakin akan lanjut (menangani Bayern). Anda dapat memercayai informasi ini karena datang dari tangan pertama,” kata Niko Kovac kepada Sky seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Niko Kovac yakin akan tetap menangani Bayern Munich pada musim depan.
eurosport.com

Keterangan lebih lanjut disampaikan pelatih berumur 47 tahun itu pada konferensi pers setelah pertandingan Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt.

“Ketika berbicara dengan seseorang, Anda bisa mendengar arah yang Anda tuju. Saya yakin telah menginsterpretasi dengan benar. Itulah sebabnya saya yakin akan memenuhi kontrak saya,” urai Niko Kovac lagi.

Masa depan pelatih asal Kroasia itu menjadi topik pembicaraan setelah Spox dan Goal melaporkan bahwa Bayern pasti akan mendepaknya. Menurut laporan yang dilansir Spox, sang putusan pemecatan akan diumumkan setelah laga final DFB Pokal melawan RB Leipzig.

Sementara itu, di antara para petinggi Bayern Munich, hanya Salihamidzic yang mau berkomentar. Rummenigge tak mau menambahkan keterangan yang telah diberikan sebelumnya, sedangkan Hoeness menilai pembicaraan itu tak tepat waktu.

“Bagi saya, pertanyaan (soal Niko Kovac) tak pernah ada. Fakta berbicara dan dia mendapatkan dukungan penuh dari saya,” kata Salihamidzic soal rumor rencana pemecatan sang pelatih.

Comments
Loading...