Nilai Jualnya Dianggap Rendah, Cristiano Ronaldo Blokir Akun Instagram Transfermarkt

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, ternyata memblokir akun Instagram Transfermarkt. Hal ini diyakini dilakukannya karena dia tidak terima value yang diberikan Transfermarkt terhadap dirinya.

Semuanya terungkap ketika akun @transfermarkt_official membuat infografis seputar market value para klien dari super agen Jorge Mendes. Dari semua pemain yang ada, beserta foto Jorge Mendes itu sendiri. Hanya Ronaldo yang tidak di-tag atau ditandai.

Jelas hal ini banyak mengundang pertanyaan pada comment section postingan tersebut. Ternyata admin @transfermarkt_official sendirilah yang mengungkapkan bahwa CR7 telah memblokir mereka karena melihat market value-nya.

“Kita tidak bisa menandai Ronaldo karena dia memblokir kami setelah melihat nilai jual dia pada postingan” tulis @transfermarkt_official.

Bahkan ada satu akun yang bilang bahwa ini adalah lelucon karena Ronaldo tidak memblokir siapapun. Tapi pihak transfermarkt sendiri langsung membalas bahwa hal ini bukan lelucon.

“ini adalah lelucon lmao, dia tidak memblokir siapapun” tulis akun @_i_tiger01

akun @transfermarkt_official langsung men-reply balasan itu “@_i_tiger01 ini bukan lelucon”

Seperti diketahui market value Cristiano Ronaldo turun 25 juta euro semenjak dia datang ke Juventus. Saat ini harga CR7 berada pada posisi 75 juta euro. Di Serie A sendiri, pemain dengan harga pasar tertinggi dipegang oleh gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dengan harga 90 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More