Nilmaizar Beberkan Rencana Latihan Persela Sambut Lanjutan Liga 1

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, buka suara soal rencana timnya kembali berlatih sambut Liga 1 2020 yang dilanjutkan. Dia menyebut kalau mungkin tim akan kembali dikumpulkan pertengahan Agustus.

Seperti diketahui, PSSI melalui SK nomor 53 resmi akan melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) jua sudah mengonfirmasi kick-off akan dimulai per 1 Oktober dengan beberapa syarat, seperti dipusatkan di Jawa dan tanpa penonton.

Persela Lamongan sendiri jelas harus memulai persiapan secara matang. Sebab, dalam tiga pekan awal lalu mereka sama sekali belum merasakan kemenangan dengan menelan tiga kekalahan beruntun.

Penyerang Persela Dihukum Berat PSSI Usai Pukul Jandia Eka Putra

“Kalau saya sih Persela itu kan sebenarnya sudah komunikasi sama manajemen, apalagi 1 oktober sudah mulai. Mungkin nanti saya belum kontak dia karena rencana kemarin kita akan mulai di pertengahan Agustus,” kata Nilmaizar kepada wartawan di Jakarta.

“Tapi apakah pasti pertengahan Agustus atau nanti di awal Agustus, nanti saya bicara. Tapi yang pasti informasi dari manajemen gitu,” sambung dia.

Saat ini, Nilmaizar menyebut kalau semua pihak harus memantau terlebih dahulu kondisi COVID-19. Apalagi, Jawa Timur termasuk dalam zona paling parah dalam penyebaran virus tersebut.

“Kalau hari ini kita harus mementingkan keselataman dan kesehatan dulu lah, kalau zona merahnya di situ dan kita dilarang untuk tidak main di Jawa Timur ya kita harus pindah, tidak boleh membantah karena kan kita mementingkan kesehatan dari pemain sepak bola,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More