Nilmaizar Debut, PS Tira Kalah Telak dari Sriwijaya FC

Football5Star.com, Indonesia – Debut Nilmaizar bersama PS Tira tidak berjalan baik. Pelatih asal Minang itu mengalami kekalahan pada laga perdananya memimpin tim ketika bertanding melawan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC menang telak atas PS Tira pada pekan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018. Laskar Wong Kito, mengalahkan pasukan Nilmaizar dengan skor telak 4-1 di Stadion Jakabaring, Jumat (6/7/2018).

Hamka Hamzah, menjadi pembuka keunggulan Sriwijaya FC pada menit ke-20. Tujuh menit kemudian Ezteban Vizcarra, berhasil menggandakan skor usai menerima umpan matang dari Manuchekhr Dzhalilov.

PS Tira yang tertingal dua gol mampu memperkecil keadaan melalui Aleksandar Rakic pada menit ke-39. Situasi tersebut bertahan sampai turun minum.

Selepas jeda, Sriwijaya FC tetap memegang kendali permainan. Bahkan, pasukan Rahmad Darmawan ini mampu mejebol gawang PS Tira untuk ketiga kalinya lewat Alberto Goncalves, pada menit ke-57.

Pada masa injury time, Sriwijaya FC lagi-lagi merobek gawang PS Tira. Kali ini giliran Marckho Merauje yang mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 4-1 bertahan sampai selesai.

Berkat tambahan tiga poin ini, Sriwijaya FC untuk sementara menduduki posisi tiga klasemen. Adam Alis dan kawan-kawan mengumpulkan 22 poin dari 14 pertandingan yang dimainnkannya.

Bagi Sriwijaya FC, ini adalah kemenangan beruntun keempat yang diraihnya. Adapun PS Tira berada di posisi ke-14 dengan 16 poin.

 

Mitra Kukar vs Barito Putera

Pada pertandingan lain, Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Aji Imbut, kalah 3-4 pada Derbi Kalimantan melawan Barito Putera.

Samsul Arif menjadi bintang kemenangan tim tamu. Mantan penyerang Persib Bandung dan Arema FC itu memborong empat gol kemenangan Barito Putera.

Adapun tiga gol tuan rumah dicetak oleh Mauricio Leal, Fernando Rodriguez, dan Danny Guthrie.

 

Comments
Loading...