Nilmaizar Pede Persela Lamongan Bisa Tambah Derita Persib

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019). Laga ini diyakini Nilmaizar akan menambah catatan manisnya selama menukangi klub kebanggaan kota Lamongan.

Sejak Nilmaizar mengambil alih Persela Lamongan dari Aji Santoso, ia belum menelan kekalahan. Sebaliknya, Persib Bandung sedang dalam tren buruk dengan menelan tiga kekalahan beruntun.

Kondisi ini pula yang ingin dilanjutkan pelatih asal Sumatera Barat tersebut. Keyakinannya kian bertambah dengan skuatnya yang siap tempur.

Ilija Spasojevic - Bali United - Persela Lamongan - @perselafc
instagram.com/perselafc

“Persiapan tim sangat bagus. Kondisi pemain juga siap tempur, tidak ada yang cedera. Semua siap bermain, apalagi kami tidak ada yang terkena akumulasi kartu,” ujar Nilmaizar seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persib, Rabu (7/8/2019).

“Kami tahu Persib tim yang bagus. Kombinasi pemain lokal dan luarnya juga luar biasa. Tapi saya sebagai pelatih dan mewakili pemain, bertekad untuk memenangkan pertandingan. Semoga tekad kami ini menjadi kenyataan besok,” ia menambahkan.

Kendati sedang dalam tren positif, Persela Lamongan masih terpaku di urutan ke-15. Mereka baru mengumpulkan 10 poin dari 11 penampilan.

Adapun Maung Bandung saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 13 angka. Hasil ini tak lepas dari tiga kemenangan, empat kali imbang, dan lima kali kalah dalam 12 penampilannya. Tapi tentu saja posisi kedua klub di klasemen tidak menjamin apa pun.

Jika dilihat dari lima penampilan terakhir, Laskar Joko Tingkir dan Maung Bandung mengalami nasib berbeda. Tuan rumah tidak terkalahkan di empat pertandingan pemungkas, sedangkan tim tamu menjalani tiga laga terakhir dengan kekalahan.