Nilmaizar, Sang Motivator Ulung di Persela

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Persela Lamongan, Riyanto Abiyoso, mengungkapkan bahwa pelatihnya, Nilmaizar, adalah sosok yang sangat jago memotivasi pemain.

“Coach Nilmaizar sosok orang yang baik, tegas, disiplin dan juga motivator. Belum pernah, karena sebelum di Persela saya cuman main di Liga 3 ikut tim Persekap Kapuas,” ujar pemain kelahiran 18 Januari 1999 itu di situs Liga Indonesia.

Membela Persela di Liga 1 2020, Abi sudah mendapat kesempatan sebanyak tiga kali oleh Nilmaizar. Bagi pemain yang akrab disapa Abi itu, kehadiran sosok pelatih Persela, Nilmaizar begitu berjasa baginya.

Abi berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Nilmaizar dan Persela yang mungkin sulit didapatkan dari pelatih dan tim lain. Untuk itu Abi bertekad memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan LA Mania dan Curva Boys itu. Meski telah mendapat kepercayaan diri, Abi enggan untuk berpuas diri.

“Yang jelas saya senang dan sangat berterima kasih sekali sama Coach Nilmaizar dan jajaran pelatih semua di Persela sudah memberi menit bermain kepada saya. Semoga ke depannya bisa memberi lebih lagi kepada persela,” ucapnya.

Dapat Sponsor

Nilmaizar - Liga 1 2020 - Persela - Aji Santoso - @perselafc 2
instagram.com/perselafc

Sementara itu, jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang, manajemen Persela Lamongan meresmikan kerja sama baru dengan apparel Adhoc. Apparel tersebut akan menyuplai keperluan jersey Abi dan kawan-kawan selama kompetisi 2021 berlangsung.

Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari menjelaskan kehadiran Adhoc akan menggantikan apparel mereka musim ini, Octagon. Sebelumnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir mengenakan jersey buatan Octagon yang juga self apparel mereka sendiri.

Untuk musim depan posisi Octagon akan menjadi official merchandise Persela di Persela Store. Untuk kebutuhan tim seperti jersey utama, jersey away, jersey latihan dan segala keperluan tim akan disupport oleh Adhoc.

“Octagon bakal jadi produk-produk biasa seperti merchandise kita, tshirt, jaket, aksesoris, dll. Tapi bukan untuk melengkapi pemain dan tim. Karena itu kan brand kita sendiri, tidak mungkin kita matikan,” ujar Rizal.

“Jadi akan kita lanjutkan tapi dengan konsep yang beda. Kalau produk apparel tetep dari Adhoc,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More