Noah Gesser: Saya Punya Kaki Kanan yang Mengerikan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Noah Gesser, mengaku punya kaki kanan yang mengerikan. Hal itu saat dia disuruh menjelaskan bagian terkuat dan terlemahnya sebagai pesepak bola.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Noah Gesser sempat ramai diperbincangkan suporter timnas. Pemain yang kini berguru di Ajax Amsterdam itu memang tengah mencuri perhatian.

Noah saat ini mengoleksi 11 gol dalam tujuh laga dan menjadi top skorer untuk Tim U-16 Ajax. Dia juga sukses mengemas tiga assist selama di sana. Dalam wawancara bersama Yussa Nugraha, Noah ditanya soal kekuatannya.

“Saya punya kaki kanan yang bagus, passing yang baik, mental. Saya akan melakukan apapun dan finishing saya bagus. Saya juga bisa memberikan opelatihan ke tim biar membangkitkan energi,” ungkap Noah Gesser dalam YouTube Yussa Nugraha.

Sedangkan, sisi terlemah dari Noah Gesser adalah kadang suka emosian di lapangan. Ketika pertandingan tak berjalan sesuai dengan yang diinginkannya, Noah mengaku akan kesal.

“Kaki kiri terlemah. Saya gak bilang buruk tapi perbedaannya dengan kaki kanan besar. Lalu saya juga harus tetap positif di pertandingan. Karena kalau pertandingan gak berjalan baik saya kadang suka marah dan itu tak baik buat tim,” papar Noah.

Pemain 15 tahun ini memang memiliki darah Indonesia-Belanda. Darah tanah airnya mengalir dari sang ibu yang berasal dari Jakarta. Sedangkan ayahnya dari Belanda.

“Mamaku punya darah Indonesia dia dapat dari Oma dan opa. Mereka berasal dari Jakarta. Keluarga mama juga dari Indonesia. Iya mamaku 100 persen Indonesia tapi saya belum pernah tanya lebih detail,” tutup Noah Gesser.

Noah GesserTimnas U-16 Indonesia