Nobar Final Liga Champions Berakhir Ricuh

Football5Star.com, Indonesia – Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool menimbulkan euforia yang sangat tinggi di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Acara Nonton Bareng (nobar) pun banyak dilaksanakan.

Salah satu tempat nobar yang mengundang animo besar adalah Epicentrum Walk yang berada di bilangan Kuningan, Jakarta. Tapi, laga seru yang terjadi di Olimpiyskiy justru dirusak oleh sekelompok fans kedua klub di Epiwalk.

Nobar ini pun berakhir ricuh setelah Gareth Bale mencetal gol ketiga untuk kemenangan Madrid. Saling lempar botol dan benda lainnya terjadi di antara kedua belah suporter selama beberapa menit.

Beruntung keributan tidak berlangsung lama setelah koordinator masing-masing fanbase menenangkan teman-temannya. Selain itu, kehadiran polisi dan security Mall Epicentrum juga berhasil membuat suasana kembali kondusif.

https://twitter.com/SuporterFC/status/1000499778751365121

Keributan ini tentu sangat disayangkan, mengingat kedua kelompok suporter terlihat akur di awal-awal pertandingan. Di sisi lain, ini bukan kali pertama fans Liverpool dan Madrid di Indonesia membuat keributan.

Musim lalu, di ajang yang sama, Madridista Jakarta juga terlibat kerusuhan dengan fans Juventus. Bahkan acara nobar di Pancoran saat itu sampai membuat beberapa kursi beterbangan.

Sedangkan Maret lalu, giliran fans Liverpool yang terlibat friksi dengan pendukung Manchester United. Aksi saling lempar terjadi di Tangerang City ketika Eric Baily mencetak gol bunuh diri.

Comments
Loading...