Noel Gallagher Pimpin Selebrasi Juara Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manchester City kembali mengukuhkan diri sebagai juara Premier League musim ini setelah mengalahkan Brighton 4-1 di Stadion Amex, Minggu (12/5/2019). Pesta juara pun langsung pecah ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Selebrasi para pemain pun tidak hanya berlangsung di lapangan saja, tapi juga sampai ke ruang ganti pemain. Menariknya di ruang ganti pemain ini ada tamu istimewa yang ikut larut dalam pesta kemenangan Manchester City. Dia adalah mantan pentolan grup band Oasis, Noel Gallagher.

Noel Gallagher bukan hanya merayakan juara tim kesayangannya itu dengan para pemain, tapi ia juga memimpin Vincent Kompany dkk saat berselebrasi di ruang ganti. Ia berdiri di tengah-tengah para pemain yang mengelilinginya.

Tidak hanya itu, kakak kandung Liam Gallagher ini juga menyanyikan lagu Oasis berjudul Wonderwall bersama para penggawa The Citizens. Setelah itu mereka pun kompak menyanyikan yel-yel “Campeone Campeone”.

Terlihat pula keakraban Noel Gallagher dengan beberapa pemain seperti John Stones serta Ederson Moraes dalam perayaan juara ini. Walau begitu ini bukanlah pertama kali baginya merayakan gelar juara bersama skuat Manchester Biru.

Dalam tiga kesempatan juara sebelumnya ia juga ikut larut dalam pesta Manchester City. Pria yang kini bersolo karier itu juga memiliki kedekatan dengan kapten klub, Vincent Kompany.

Sudah menjadi rahasia umum memang jika pelantun lagu “If I Had A Gun” ini sebagai penggemar berat City mengingat ia lahir dan besar di kota Manchester.

Comments
Loading...