Nomor 7 Milik Griezmann, Philippe Coutinho Gunakan Nomor “Keramat”

Football5star.com, Indonesia – Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-1 di laga persahabatan melawan Gimnastic de Tarragon, Minggu (13/9/2020). Satu dari tiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munich,Philippe Coutinho.

Gol dari pemain Brasil tersebut dicetaknya lewat titik putih pada menit ke-51. Dua gol kemenangan Barca lainnya dicetak oleh Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann. Pada laga ini juga Lionel Messi diturunkan oleh Ronald Koeman dan menyandang ban kapten.

Nomor 7 Diberikan kepada Griezmann, Philippe Coutinho Gunakan Nomor
marca

Yang menarik pada laga persahabatan ini, Coutinho kembali jadi ‘anak tiri’ di skuat Blaugrana. Bagaimana tidak, nomor punggung 7 yang sempat digunakan Coutinho saat awal datang ke Nou Camp resmi diberikan pihak klub kepada Griezmann untuk musim ini.

“Antoine Griezmann akan mengenakan kaus nomor 7 untuk FC Barcelona musim ini, mengikuti jejak bintang-bintang seperti David Villa, Pedro, Henrik Larsson, dan Javier Saviola” tulis pernyataan klub.

Lantas berapa nomor punggung yang akan digunakan Coutinho? Eks pemain Liverpool dan Inter Milan sepanjang musim ini akan menggunakan nomor punggung 14. Nomor ini sendiri bukan nomor sembarangan.

Sejumlah legenda Barca sempat menggunakan nomor punggung ini, diantaranya bek Miguel Nadal, Txiki Begiristain yang saat ini menjadi direktur olahraga Manchester City, serta eks striker Prancis, Thierry Henry.

Sebelumnya, agen dari Coutinho, Kia Joorabchian memastikan bahwa pemain 28 tahun tersebut masih menjadi bagian dari rencana Koeman di musim ini.

“Ronald Koeman memanggilnya tepat setelah kemenangan Liga Champions bersama Bayern, dan mengatakan kepadanya bahwa Coutinho ada dalam rencananya dan ingin ia kembali,” kata pria asal Iran tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More