Norwich City Resmikan Kedatangan Bintang Timnas Swiss

Football5star.com, Indonesia – Keseriusan Norwich City untuk menghadapi musim 2019-20 di Premier League sudah mereka buktikan dengan kedatangan bintang timnas Swiss, Josip Drmic. Ia didatangakan dengan status free agent dari Borussia Moenchengladbach.

Josip Drmic diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Canaries. Penyerang 26 tahun itu akan bahu membahu dengan Teemu Pukki untuk meraih hasil terbaik di Carrow Road pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya sangat senang karena semuanya sudah selesai. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan direktur olah raga, Stuart Webber dan manajer, Daniel Farke,” kata Drmic dilansir dari laman resmi klub.

Josip Drmic - Norwich City - @NorwichCity
twitter.com/NorwichCity

“Saya sangat senang karena berhasil mendapatkan kesempatan untuk berkarier di Premier League. Saya sudah mendengat banyak hal positif dari rekan-rekan di timnas Swiss mengenai Premier League. Bagi saya, hal ini merupakan sebuah tantangan baru yang harus dimaksimalkan,” imbuhnya menambahkan.

Musim lalu, Drmic hanya berhasil mencetak dua gol dari lima penampilannya di Bundesliga. Ia tak mendapatkan menit bermain yang cukup banyak karena kerap kali dibekap cedera. Namun, hal itu tak membuat Daniel Farke merasa was-was.

“Kami ingin mendatangkan seorang striker. Kini, kami berhasil mendapatkan seorang pemain yang berhasil membuktikan kualitasnya di level tertinggi. Dalam beberapa tahun terakhir, dia memang sering diganggu cedera. Tapi, kami yakin dia akan tampil baik musim depan,” kata Farke.

Comments
Loading...