Norwich Tak Mau Besar Kepala Setelah Kalahkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Norwich City, Daniel Farke, mengatakan bahwa ia sudah tak terlalu memikirkan keberhasilan timnya mengalahkan Manchester City pekan lalu. Ia pun berharap anak asuhnya tidak terlalu besar kepala akan keberhasilan tersebut.

Pekan lalu, Norwich memang secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan atas The Cityzens di Carrow Road. Tiga gol kemenangan The Canaries dicetak oleh Kenny McLean, Todd Cantwell serta Teemu Puuki.

“Saya tak terlalu terbawa suasana ketika kami berhasil meraih kemenangan atas Manchester City. Mungkin, kami memang mendapatkan reaksi yang sedikit berlebihan karena baru saja mengalahkan tim besar,” ungkap Daniel Farke dikutip dari laman Sky Sports.

Daniel Farke - Norwich City - Manchester City - canaries.co. uk
canaries.co.uk

“Kami masih tetap rendah hati. Karena, kami harus tetap membuktikan kualitas kami di setiap pertandingan. Kami memang berhasil mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia. Tapi, setiap tim yang menjadi lawan kami pasti punya pendekatan yang berbeda,” sambung Farke menambahkan.

Malam nanti, Norwich akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika melawat ke markas Burnley. Menurut Farke, hasil dari partai melawan Manchester City menjadi suntikan moril yang sangat berarti untuk anak asuhnya jelang laga di Turf Moor.

“Kami harus kembali fokus berlatih sambil berharap bisa meraih hasil positif di markas Burnley. Kemenangan atas Manchester City memang menjadi sumber motivasi tambahan untuk Norwich. Tapi, di mata saya, Burnley adalah ujian berat lainnya yang harus kami lalui,” tandas Farke.

Comments
Loading...