Nostalgia Frank Lampard dan John Terry Menuju Premier League

Football5star.com, Indonesia – Persahabatan Frank Lampard dan John Terry akan diuji pada final play off Divisi Championship musim ini. Pasalnya mereka harus saling mengalahkan demi mendapat satu tiket tersisa ke Premier League musim depan.

Seperti yang diketahui, Frank Lampard merupakan pelatih Derby County, sedangkan John Terry menjabat asisten pelatih Aston Villa. Dan kedua klub tersebut pun harus bertemu di final play off promosi musim ini setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di semifinal.

@dcfcofficial

Lampard yang baru menukangi Derby County Januari lalu langsung membawa perubahan signifikan di lapangan. Di semifinal ia sukses membalikkan prediksi orang-orang yang lebih menjagokan Leeds United lolos.

Kalah 0-1 di leg pertama semifinal play off melawan Leeds tidak membuat Harry Wilson dkk patah semangat. Mereka justru berhasil bangkit di leg kedua hingga akhirnya menang dengan agregat 4-3.

@AndreGreen_

Cerita berbeda ditorehkan Terry bersama Aston Villa. Kendati tidak terlibat langsung dalam strategi tim di lapangan, pengalaman panjangnya turut membentuk mental baja pemain ketika dihadapkan pada adu penalti melawan West Bromwich Albion di semifinal. The Villans akhirnya menang 4-3 dan melaju ke Wembley.

Frank Lampard dan John Terry sejatinya sudah bertemu sebelumnya selama menjalani Divisi Championship 2018-2019. Tapi keberadaan dua legenda Chelsea di partai sepenting final play off untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Premier League tentu menawarkan gengsi yang berbeda.

Aston VillaDerby CountyFrank LampardJohn Terry