Novri dan Riko Dipanggil Lagi, Persija Kirim 4 Pemain ke Timnas Indonesia

Football5Star.com – Persija Jakarta mengirim empat pemain ke Timnas Indonesia. Dalam daftar itu, beberapa di antaranya ada nama Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan yang kembali mendapat kesempatan dari Simon McMenemy.

Seperti diketahui, pada Kamis (10/10/2019) nanti Timnas Indonesia akan melawat ke markas Uni Emirates Arab (UEA), Stadion Al Maktoum, Dubai dalam matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam lawatan tandang perdananya ini, Indonesia jelas mencari poin perdananya di Grup G.

Simon sendiri memberi kesempatan lagi buat Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Kedua pemain itu tak dipanggil saat Indonesia menjamu Malaysia dan Thailand pada awal September lalu.

Riko sendiri mengaku akan memaksimalkan dan membuktikan pantas membela panji Garuda. Apalagi ini merupakan panggilan keduanya di bawah Simon.

“Ya sangat bangga sekali dapat kembali dipanggil Timnas. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain di posisi manapun,” papar Riko dalam laman resmi Persija.

Selain Novri dan Riko, Simon McMenemy jua memanggil Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Rezaldi sendiri untuk kali pertama dipanggil oleh Simon ke Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sendiri akan mulai berkumpul pada awal Oktober mendatang. Diperkirakan pada 5 Oktober, mereka akan terbang ke Dubai.

Comments
Loading...