Novri Sudah Hafal Kekuatan Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Novri Setiawan, mengaku sudah tahu kelebihan dan kekuatan Borneo FC. Kedua tim akan bersua di laga perdana Piala Presiden 2019 di Sleman pada Selasa (5/3) sore.

Novri memang sudah beberapa kali bertemu tim asal Samarinda tersebut. Dalam catatan Transfermarkt, empat pertandingan yang dilakoni pemain kelahiran Pariaman tersebut, seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

“Sebagai pemain, saya tidak menganggap pertandingan besok akan berjalan mudah. Kami sudah bertemu Borneo FC dalam beberapa kesempatan. Mereka adalah tim yang sangat berusaha keras untuk menang,” katanya pada sesi konferensi pers jelang pertandingan pada Senin (4/3) sore.

M Ridho - Borneo FC - Tempo
Tempo

“Bagi saya, yang terpenting untuk pertandingan besok adalah menyiapkan mental dengan baik. Saya yakin pemain lain pun siap menyambut pertandingan besok. Jadi, besok para pemain siap memberi yang terbaik untuk tim,” kata Novri melanjutkan.

Persija Jakarta datang ke Piala Presiden 2019 sebagai juara bertahan. Musim lalu, mereka berhasil menaklukan Bali United pada laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kala itu, Novri turut menyumbang satu dari tiga gol pada partai puncak yang berakhir dengan kemenangan 3-0 tersebut.

Kedua tim juga tergabung ke dalam satu grup yang sama musim lalu. Kala itu, Macan Kemayoran sukses menang dua gol tanpa balas atas Pesut Etam berkat brace yang dicetak Marko Simic.

Comments
Loading...