Novri Setiawan Tegaskan Kondisinya Sudah Membaik

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Novri Setiawan, menegaskan dirinya sudah pulih dari cedera. Pemain bernomor punggung 11 tersebut didera cedera ketika kembali dari tim nasional awal April. Melawan Ceres Negors, Selasa (23/4) besok, ia pun siap diturunkan.

Novri tampil pada konferensi pers sebelum pertandingan pada Senin (22/4) siang di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, ia membeberkan pandangannya soal Ceres Negros, tim yang akan dihadapi di SUGBK besok.

“Kami sudah siap, sudah latihan untuk menghadapi permainan cepat Ceres Negros untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa bermain maksimal karena di kandang sendiri. Saya harapkami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Novri.

Kolev Sebut Ceres Bukan Tim Filipina
f5s

Menanggapi komentar pelatih Ceres Negros yang menyebut Persija tampil di bawah tekanan, ia pun mengamini. Namun, ia menegaskan tetap fokus menyambut pertandingan krusial ini. Macan Kemayoran harus meraih tiga poin jika ingin menjaga asa lolos.

“Soal tekanan, pasti ada, main di kandang dan suporter banyak. Intinya kami akan berusaha main maksimal dan bagus. Kalau untuk saya pribadi yang tiga pekan absen, sekarang mulai membaik. Semoga besok bisa main maksimal,” katanya melanjutkan.

Jika Ceres kembali meraih kemenangan maka peluang Persija Jakarta untuk lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 tertutup sudah. Jarak poin yang ada di dua laga sisa tidak akan terkejar meski seandainya Macan Kemayoran memang di dua laga pamungkas.  

Comments
Loading...