Nuno Espirito Sangat Bangga Mampu Pecundangi Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Di luar prediksi banyak pihak, Manchester City dipecundangi dengan skor dua gol tanpa balas saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/10/2019).

Pelatih Wolves Nuno Espirito pun mengaku sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh anak-anak asuhnya tersebut. Menurut pelatih asal Portugal, semua pemain tunjukkan penampilan yang luar biasa.

“Saya sangat sangat bangga dengan hasil ini. Permainan yang ditunjukkan para pemain sangat bagus. Kinerja semua pemain berjalan dengan sempurna,” kata Nuno Santo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (7/10/2019).

Hasil Man City vs Wolves: Petaka Serangan Balik, City Kalah di Kandang Sendiri
getty images

Diakui oleh Nuno bahwa melawan Manchester City bukanlah perkara yang mudah. Sangat sulit untuk bisa menjinakkan permainan tim besutan Pep Guardiola tersebut menurut Nuno.

“Sangat sulit untuk bisa kalahkan Manchester City. Mereka bermain sangat bagus dan menggerakan bola dengan sangat cepat. Hal itu membutukan lebih banyak kecepatan dan gerakan yang bagus dari pemain kami,” ucap Nuno.

Nuno Santo pun tak lupa memuji pemain depannya Adama Traore yang memborong dua gol kemenangan Wolves. Menurut Nuno, Traore terus tunjukkan kualitasnya sebagai striker berbahaya.

“Dia bermain dengan sangat bagus. Dia melampaui kemampuan dirinya sendiri dan melakukannya dengan sangat baik,”

“Tetapi laga ini sendiri bukan semata tentang dia namun permainan semua pemain. Saya harus memberi selamat untuk semua pemain yang bermain fantastis,” tutup Nuno.

Comments
Loading...