Nuno Espirito Santo: Apa yang Dialami Raul Jimenez Mengerikan

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton boleh saja menang 2-1 atas Arsenal di stadion Emirates, Senin (30/11/2020) dinihari WIB. Tapi kemenangan itu harus dibayar mahal oleh cedera Raul Jimenez.

Raul Jimenez mengalami benturan keras dengan bek Arsenal, David Luiz. Akibatnya dia sempat tidak sadarkan diri dan mendapat bantuan oksigen. Tanpa pikir panjang, tim medis langsung membawa sang bomber ke rumah sakit.

Melihat kejadian yang menimpa pemainnya, Nuno Espirito Santo pun panik. Menurutnya, apa yang baru saja dilihat dengan matanya sendiri benar-benar kejadian mengerikan.

“Dia sedang melakukan pemindaian. Reaksi saya melihat itu? Panik, panik. Ini kode merah. Kalian bisa melihat wajah pemain lain di lapangan. Itu adalah situasi yang sangat serius. Benar-benar mengerikan,” kata Espirito Santo kepada BBC, Senin (30/11/2020).

“Ini momen yang buruhk bagi semua orang. Anda melihat kepanikan di mata tim medis dan Anda mulai berpikir bagaimana kabarnya? Kami juga mulai khawatir. Beruntung dia sudah sadar dan bisa berbicara lagi. Dia ada di tangan yang tepat,” sambungnya.

Terkait kesuksesan Wolverhampton mengalahkan Arsenal, pelatih asal Portugal mengaku bangga. “Luar biasa. Saya sangat bangga hari ini. Pemain menunjukkan semangat, kepercayaan pada cara mreka berlari dan bekerja sangat bagus,” ia menambahkan.

“Kami ingin berkembang lebih baik lagi, kami ingin meningkatkan smeuanya dan melakukan hal-hal yang lebih baik karena masih ada sesuatu yang belum oke,” tutup Nuno Espirito Santo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More