Nuno Gomes Yakin Diego Simeone Bisa Buat Joao Felix Berkembang

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Portugal, Nuno Gomes, yakin bahwa pemain Atletico Madrid, Joao Felix, akan berkembang saat dilatih oleh Diego Simeone. Gomez membandingkan Felix dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva.

Gomes meyakini di musim pertamanya, Felix masih mencoba beradaptasi dan berkembang.

“Joao Felix seorang pemain yang sangat saya kagumi dan saya membadingkannya dengan Bernardo Silva. Mereka miliki kemiripan. Segalanya terlihat mudah bagi mereka. Mengenai musinya di Atletico Madrid, dia memulainya dengan sangat baik. Di pramusim dia mencetak banyak gol dan kemudian dia mengalami cedera kecil yang membuatnya menepi selama beberapa minggu,” ucap Gomes seperti dilansir Football5Star.com dari Stats Perform News.

Yahoo Sport

Gomes melanjutkan, “saya percaya pengalaman ini, tahun pertamanya ini memungkinkan dia juga tumbuh dalam hal gaya bermain karena dengan bola, dia adalah pemain berbakat.

Mantan penyerang Porto itu percaya Diego Simeone bisa mengajarinya beberapa hal termasuk cara bermain bertahan.

“Simeone akan memberi dia beberapa hal yang tidak pernah ia rasakan karena dia sering bermain menyerang dan sekarang dia juga harus belajar bagaimana cara untuk bertahan lebih baik, bagaimana menjadi bagian dari tim karena dia tumbuh dalam lingkungan yang keadaannya sangat mudah baginya,” kata Gomes.

Joao Felix cs. akan menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga pada Minggu (14/6/20). Tapi Felix tidak bisa bermain karena mendapatkan akumulasi.

Atletico MadridDiego SimeoneJoao FelixNuno GomesPortugal