Nurhidayat Incar Kemenangan Lawan Brunei

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, mengaku sangat kecewa karena kembali menelan kekalahan di ajang Kualifikasi Piala Asia 2020. Ia pun berharap rekan-rekannya akan segera bangkit dan meraih kemenangan di partai pamungkas melawna Brunei Darussalam pada Selasa (26/3) nanti.

Kekalahan atas Vietnam memastikan kandasnya langkah timnas U-23 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 pada Minggu (24/3). Pasalnya, Egy Maulana dkk juga harus menelan kekalahan di partai perdana melawan Thailand pada Juamt (22/3) lalu.

“Kami sudah berjuang maksimal, tapi hasil belum berpihak kepada kami. Dalam pertandingan tadi, kami sudah bermain lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan Thailand,” kata Nurhidayat dikutip dari laman resmi PSSI.

Nurhidayat - Timnas U-23 Indonesia - Goal
Goal

“Sejumlah peluang juga tercipta untuk Indonesia, tapi kami kurang beruntung kami kebobolan di menit-menit terakhir. Tapi inilah sepak bola, apapun bisa terjadi.”

“Kami kalah, kami akan evaluasi dan segera bangkit di laga selanjutnya. Saat menghadapi Brunei, kami tetap bermain maksimal demi mengincar kemenangan,” kata bek Bhayangkara FC itu menambahkan.

Meskipun sama-sama menelan dua kekalahan beruntun, timnas U-23 Indonesia masih duduk di perinngkat ke-3 grup K. Pasalnya, di dua pertandingan sebelumnya, Brunei harus takluk dengan skor telak, 0-6 dari Vietnam dan 0-8 dari Thailand.

Setelah tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, timnas U-23 Indonesia baru akan kembali bertanding di ajang SEA Games. Ajang bergengsi itu akan digelar di Manila, Filipina pada Agustus 2019 mendatang.

Comments
Loading...