Nurhidayat Setelah Hadiahi Pacarnya Mobil Rp 1 Miliar: Aku Serius Banget

Football5Star.com, Indonesia – Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, buka suara soal dirinya yang jadi buah bibir usai menghadiahi pacarnya mobil. Bahkan harga mobil tersebut ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Nama bek asal Makassar itu jadi pembicaraan usai memamerkan dirinya dengan sang pacar. Bukan hanya soal pacarnya, tapi dia baru saja menghadiahi kekasihnya yang bernama Sarah Ahmad sebuah mobil Mini Cooper sebagai tanda jadian selama enam bulan.

“Selamat hari jadi yang keenam bulan sayang. Semoga kamu suka sama kadonya,” tulis Nurhidayat dalam Instagram pribadinya.

Saat dihubungi wartawan, bek berusia 21 tahun itu mengaku sangat serius dalam menjalin hubungan dengan Sarah. “Aku serius banget, sudah dari lama, dari pertama dekat memang udah saya niatkan serius dan ceritanya dekat sebelumnya? Lama sebelum jadian,” bilang eks bek PSM Makassar itu.

“Dia sering samperin aku pas main, latihan gitu, dia juga ke luar kota. Dia pernah ke Surabaya, pas Piala Gubernur Jatim datang samperin aku, masa aku sia-siain dia,” sambung dia.

Nurhidayat mengaku kalau membeli mobil tersebut menggunakan tabungan pribadinya. Dia jua menyebut kalau pemasukkannya bukan cuma dari sepak bola saja.

“Sekarang cari uang lagi, saya ada bisnis selain pemain bola, saya juga bisnis juga. Ya, saya ada bisnis bareng dia, ini untuk menguatkan rasa saling merasa memiliki,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More