Nuri Sarin Ingin Kembali Berseragam Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Nuri Sahin sepertinya tidak bisa melupakan Borussia Dortmund. Ia mengaku ingin kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu musim depan.

Saat ini Nuri Sahin tidak memiliki klub. Kontraknya bersama Werder Bremen diputus beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat mantan pemain Liverpool bisa memperkuat klub mana pun.

Dari beberapa opsi yang ada Sahin lebih memprioritaskan kembali berseragam Borussia Dortmund. Apalagi ia sempat berkomunikasi dengan direktur klub, Hans-Joachim Watzke. Tapi dia mengakui belum ada kejelasan soal kemungkinannya kembali.

zimbio.com

“Kami berbicara tentang masa depan. Bagaimana cara kerjanya, apa yang dia lakukan bersama keluarga. Kami hanya membicarakan soal kehidupan pribadi,” kata pemain asal Turki seperti dikutip Football5star dari Ruhr News, Minggu (2/8/2020).

“Kami sudah berkomunikasi tapi kami belum bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama. Jadi kami belum bisa memastikan apa pun. Tapi tentu saja mimpi untuk kembali ke Borussia Dortmund selalu saya pikirkan,” sambungnya.

Selama berseragam Werder Bremen, Nuri Sahin tampil kurang memuaskan. Ini terjadi lantaran ia sering dibekap cedera.

Usianya saat ini pun sudah tidak muda lagi. Pemain kelahiran Luedenscheid, Jerman, sekarang sudah berusia 31 tahun. Walau begitu ia percaya masih mampu tampil di level tertinggi hingga tiga tahun lagi.“Saya masih bisa bermain dua atau tiga tahun lagi asalkan tubuh masih mendukung,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More