Nyaman Bersama PSG, Marco Verratti Siap Pensiun di Prancis?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, mengaku tak memiliki niat untuk pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Verratti tetap memiliki motivasi tinggi meski sudah delapan musim membela panji Les Parisiens.

Verratti didatangkan PSG dari klub Serie B, Pescara pada musim panas 2012 lalu. Kini, ia sudah berhasil mengumpulkan 319 penampilan bersama Les Parisiens di semua kompetisi.

“Hal yang menjadi favorit saya di dunia sepak bola adalah bermain untuk tim yang memasng target tinggi,” ungkap Marco Verratti di sesi jumpa pers pada Jumat (9/10) malam WIB.

Marco Verratti - PSG - Italia - @psg 2
instagram.com/psg

“Selama delapan tahun terakhir, saya sudah bermain bersama pemain-pemain hebat bermental juara. Saya sama sekali tak pernah berpikir untuk pergi dari PSG. Saya masih merasa nyaman di sana dan kita lihat saja di masa depan nanti,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Verratti merupakan salah satu kunci keberhasilan PSG menembus final Liga Champions musim lalu. Akan tetapi, ia gagal mempersembahkan gelar Liga Champions pertama bagi Les Parisiens.

Kegagalan tersebut menjadi motivasi tersendiri buat Verratti. Ia mengaku bakal tampil habis-habisan dan membawa timnas Italia merengkuh gelar Piala Eropa tahun depan.

“Keberhasilan menjadi juara Piala Eropa akan membuat saya bisa melupakan kegagalan musim lalu dengan mudah. Selain itu, hal itu akan membuat mimpi saya terwujud,” urai Verratti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More