Nyaman di Arsenal, Torreira Ingin Bertahan Lama

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengaku nyaman bermain di Emirates Stadium. Ia pun ingin bertahan lama bersama The Gunners.

Torreira merupakan salah satu pembelian Arsenal di musim panas lalu. Sang gelandang dibeli dari Sampdoria seharga 27 juta pound sterling usai tampil ciamik bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018.

Gelandang 22 tahun itu langsung menjadi pemain andalan di tim utama Arsenal musim ini. Ia tampil impresif sebagai gelandang jangkar Meriam London.

sampdoria semringah lihat performa torreira di arsenal
mirror.co.uk

“Aku memberikan hidupku untuk negaraku dan sekarang aku memiliki kesempatan ini dengan Arsenal. Aku beradaptasi dengan banyak hal baru dan aku berharap bisa tinggal di London untuk waktu yang lama. Liga Primer merupakan turnamen terberat di dunia. Anda harus siap secara fisik dan mental untuk memainkan banyak pertandingan,” kata Torreira di Soccerway.

“Sangat menyenangkan bisa bermain bersama beberapa pemain kelas dunia. Aku duduk di ruang ganti di antara Mesut Ozil dan Alex Lacazette. Target pertamaku adalah menembus tim utama. Aku merasa sudah melakukannya sekarang. Aku ingin memahami gaya bermain Liga Premier, karena ini sangat berbeda dengan sepak bola Italia.”

“Kami memiliki target besar, tetapi target terbesarku adalah untuk terus berkembang sebagai pemain dan sebagai pribadi, sehingga rekan satu timku mengenal apa adanya. Aku ingin terus bekerja keras. Tidak ada jalan yang lebih penting daripada kerja keras,” Torreira menambahkan.

Total, Torreira telah membela Arsenal dalam 33 pertandingan musim ini dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.

Comments
Loading...