Nyaman di Chelsea, Azpilicueta Tak Punya Pikiran Pindah

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku nyaman main di Stamford Bridge. Ia pun tak punya pikiran untuk pindah.

“Sejak aku datang ke sini, aku merasa di rumah sendiri dan aku tidak pernah memiliki pikiran untuk pindah ke luar negeri,” kata Azpilicueta di Soccerway.

Azpilicueta gabung Chelsea dari Olympique Marseille pada 2012. Ia telah tampil dalam 300 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga serta satu trofi Liga Europa.

Bek asal Spanyol itu juga baru memperpanjang kontraknya. Ia akan bertahan di Chelsea hingga 2022.

Chelsea, West Ham United, Cesar Azipilicueta
zimbio.com

“Ketika memiliki periode tidak bermain, aku selalu merasakan kepercayaan diri dari klub dan dari manajer dan fokusku hanya di lapangan, dan untuk bekerja keras untuk mendapatkan tempatku.”

“Jadi, aku pikir semuanya sudah sangat alami dan progresif dan aku selalu fokus pada peningkatan sebagai pemain dan memenangkan piala. Ini adalah hal yang diinginkan setiap pemain,” ucap Azpilicueta.

The Blues sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Azpilicueta dan kawan-kawan masih tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...