Nyaman di Chelsea, Emerson Bikin Inter Milan Patah Hati

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri, merasa telah beradaptasi dengan baik di Liga Inggris. Ia pun belum tertarik kembali ke Serie A.

Emerson gabung Chelsea pada Januari 2018. Dalam enam bulan pertamanya, pemain asal Brasil itu hanya mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, musim ini ia berhasil bangkit. Pemain 24 tahun itu sudah tampil dalam 24 pertandingan dan menyumbangkan satu gol.

Hal ini membuat Inter Milan tertarik dengannya. La Beneamata dilatih Luciano Spalletti, sosok yang pernah menangani Emerson di AS Roma. Namun begitu, Emerson belum mau meninggalkan Chelsea.

Chelsea sukses mengalahkan Derby County dengan skor tipis, 3-2. Pertandingan ini diwarnai dengan dua gol bunuh diri - Football5star - Twitter @ChelseaFC
Getty Images

“Memang benar bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini aku telah bermain lebih banyak, tetapi aku sudah merasa seperti seorang pemain yang beradaptasi dengan sepak bola Inggris,” kata Emerson di Soccerway.

“Ada lebih banyak intensitas untuk permainan di sini, baik maju dan tentu saja dalam fase defensif, jadi tanpa belajar untuk menjadi lebih intens, Anda menjadi terbiasa. Aku merasa beradaptasi dengan baik untuk itu.”

“Di sini, kadang-kadang, taktik tertinggal, dan ini menjadi tentang intensitas dan kekuatan. Jadi jika Anda adalah pemain seperti itu, lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan permainan di sini,” Emeson menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi tiga.

Comments
Loading...