Nyaman di Everton, Robin Olsen Ogah Balik ke AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Everton, Robin Olsen, sudah mengutarakan keinginannya untuk tak kembali ke AS Roma pada musim panas 2021 mendatang. Pria berpaspor Swedia itu merasa jauh lebih nyaman bermain untuk The Toffees.

Olsen saat ini memperkuat Everton dengan status pinjaman selama satu musim. Dalam beberapa pekan terakhir, Olsen mulai mendapat kepercayaan Carlo Ancelotti untuk mengawal gawang The Toffees karena inkonsistensi Jordan Pickford.

“Kami tentu ingin bertahan di sini. Tapi, kami bukanlah satu-satunya pihak yang membuat keputusan. Saya hanya bisa berharap mengenai keputusan akhir klub,” ujar Robin Olsen dikutip dari laman resmi Everton.

Robin Olsen - Everton - AS Roma - Football FanCast
Football FanCast

“Kami sangat bahagia tinggal di Inggris. Jika memungkinkan, kami ingin tinggal untuk waktu yang lama di sini sebelum kembali ke Swedia,” sambung Olsen.

Olsen didatangkan AS Roma berkat performa gemilangnya pada ajang Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Olsen gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersaa Giallorossi pada musim 2018-19.

Ia seringkali membuat kesalahan fatal yang berujung gol. Hal itu membuat AS Roma memutuskan untuk mendatangkan Pau Lopez dari Real Betis dengan banderol 23,5 juta Euro pada musim panas 2019.

Kini. giliran Lopez yang membuat publik AS Roma kecewa. Seperti Olsen, ia juga kerap melakukan kesalahan-kesalahan konyol yang berbuah gol. Ia pun harus bersaing ketat dengan Antonio Mirante agar mendapat kepercayaan Paulo Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More