Nyaman di Lazio, Igli Tare Tutup Pintu ke AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan saat ini sedang mencari Direktur Olahraga yang baru sepeninggal Leonardo. Nama Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, pun muncul sebagai favorit.

Walau begitu upaya AC Milan untuk meyakinkan Igli Tare hengkang sepertinya akan mengalami jalan terjal. Pasalnya ia mengaku masih betah berada di Lazio dan ingin menyelesaikan kontraknya di sana.

“Satu bagian dari kami sebagai profesional adalah kami harus menjaga keseimbangan. Apa yang penting dari saya sekarang adalah saya berada di klub besar seperti Lazio dan lingkungan di sini sangat akrab dan kami berhasil mendapatkan hasil maksimal musim ini,” kata Tare kepada Sky Sport Italia, Jumat (7/6/2019).

igli tare (thelaziali)
thelaziali.com

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Tapi yang penting adalah masa sekarang karena saya merasa bahagia, baik, dan ingin membawa klub meraih kesuksesan. Di sini kami dikelilingi oleh rasa antusiasme yang tinggi dan semua orang selalu positif,” ujarnya lagi.

Kendati demikian, pria asal Albania tersebut tersanjung dengan ketertarikan AC Milan padanya. Ia mengaku ketertarikan tersebut sangat positif.

“Ketertarikan Milan sangat positif dan itu hal yang masuk akal. Anda harus tahu cara menangani klub sebesar Milan dengan baik. Tidak ada yang bisa menebak bagaimana masa depan akan terjadi dan sebagai profesional semua bisa saja terjadi secara mengejutkan,” sambung mantan pemain Bologna dan Brescia tersebut.

Comments
Loading...