Nyaman Selama di Jakarta, Pelatih Persib Apresiasi Panpel Persija

Football5star.com – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara Persija Jakarta. Itu setelah dia bersama pasukannya merasa nyaman selama berada di ibu kota.

Masalah keamanan memang sempat jadi kekhawatiran kubu Persib. Apalagi jarak tribun ke dalam lapangan maupun bangku cadangan pemain sangat dekat.

Akan tetapi, Maung Bandung mengaku tak terlalu dapat teror di Jakarta. Mereka berterima kasih kepada semua yang terlibat, termasuk panpel Persija.

(vikingpersib.co.id)

“Pertandingan sudah berlalu, tapi saya sangat sangat berterimakasih terhadap jaminan keamanan yang mereka berikan terhadap kami. Dari mulai kami tiba di Bandara (Halim Perdanakusuma), hotel, offical training, stadion, hingga semua pulang kita tetap aman,” papar Gomez dilansir laman resmi Persib.

Tak hanya itu, Gomez pun sangat mengapresiasi tindakan fair play yang ditunjukkan kedua kesebelasan selama pertandingan berjalan.

“Kita bisa lihat game berjalan sangat menarik. Tidak ada masalah sama sekali antara kami dengan mereka (Persija). Di samping hasil yang kita dapat,, semua berjalan sangat baik, terumata keamanan,” papar Gomez.

Hal senada juga sebelumnya disuarakan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Selama di Jakarta, kata dia, tak ada hal-hal yang mengganggu. Dia merasa Persib sudah dijamu secara hangat oleh Jakmania.

“Engga-lah (teror Jakmania). Ini mungkin malah sudah yang paling bagus di antara yang ada. Kalau soal naik Barracuda mah kami sudah biasa. Kemarin di Malang juga kan naik barracuda. Tidak ada teror kok, aman,” bilang Teddy memungkasi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...