Nyaman Tinggal di Surabaya, Makan Konate Ngidam Makan Rawon

Football5Star.com – Pemain anyar Persebaya, Makan Konate mengaku sejauh ini nyaman tinggal di Surabaya. Bahkan, dia mengidam-idamkan makanan khas dari Kota Pahlawan, Rawon.

Konate merupakan salah satu rekrutan paling menarik untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu. Sebab, semenjak meninggalkan Arema FC, pemain asal Mali tersebut diperebutkan oleh beberapa klub besar Indonesia, tapi akhirnya Persebaya memenangkan perburuan.

Sejauh ini, Makan Konate mengaku betah tinggal di Surabaya. Beberapa makanan khas sana jua sudah satu per satu dia jajal. Tapi ada satu makanan khas yang belum sempat dicicipinya, yakni Rawon.

Nyaman Tinggal di Surabaya, Makan Konate Ngidam Makan Rawon
Persebaya.id

“Alhamdulillah tak ada masalah. Makanan juga enak, saya makan nasi goreng, sup buntut, sama bakso juga. Tapi rawon belum pernah, nanti aku mau coba belum pernah soalnya,” ungkap Konate dalam rilis resmi Persebaya.

Selama kurang lebih sepekan, pemain yang jua pernah memperkuat Persib Bandung itu menyebut banyak perkembangan dari Persebaya Surabaya. Taktikal yang didapatkan dari Aji Santoso jua menurutnya mudah dipahami meski masih perlu adaptasi.

“Saya senang sekali taktikal bagus kami dapat banyak peluang saat melawan Bhayangkara, mulai padu, cari banyak koordinasi, tak ada bola panjang juga, kasih one-two itu bagus ya. Mudah-mudahan 4-5 laga tim bisa kompak,” tutup dia.