“Nyanyian Kode” Agen Lautaro Martinez untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque buka suara soal rumor yang menyebutkan pemainnya tersebut tengah diminati oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Jumat (10/4/2020), Yaque tak menampik jika Lautaro ada keinginan untuk terus maju kariernya sebagai seorang pemain. Namun untuk saat ini, Lautaro menurut Yaque akan menghormati kontraknya bersama Inter.

“Lautaro ingin terus bergerak maju pada kariernya. Tapi untuk saat ini dia berkonsentrasi sepenuhnya pada kontrak eksklusifnya kepada Inter Milan,” kata Yaque.

Lautaro Martinez dinilai Gianluca Pagliuca punya peran sangat penting di Inter Milan saat ini.
tuttomercatoweb.com

“Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Inter Milan dan soal rumor di media, itu tidak ada hubungannya dengan kami,” tambah Yaque.

Menariknya, Yaque mengatakan bahwa Lautaro memang memiliki hubungan pertemanan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Yaque, hubungan itu sama seperti pemain Argentina lain kepada Messi.

“Messi adalah pemain terbaik dunia. Suatu kehormatan jika dia memuji pemain seperti Lautaro. Mereka memang memiliki hubungan pertemanan. Seperti halnya pemain Argentina lainnya kepada Messi,” ucap Yaque.

Sebelumnya, wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan bahwa striker asal Argentina, Lautaro Martinez adalah aset penting bagi tim berjuluk il Nerazzurri.

Karenanya menurut Zanetti, Lautaro Martinez tidak akan pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat. “Saya senang berbicara dengannya karena kami memiliki kontrak jangka panjang dengan Lautaro,” kata Zanetti

“Sekarang dia adalah aset bagi kami dan dia telah berkembang. Saya melihat dia berlatih tiap minggu. Dia senang dengan kami dan saya harap dia bisa bertahan lama,” tambahnya.