Nyanyikan Anthem Persebaya, Ricky Kayame Di-bully Aremania

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC, Ricky Kayame mendapat bullying setelah dirinya terbukti ikut menyanyikan anthem Persebaya dengan Bonek, Kamis (12/12/2019) kemarin.

Hal itu terjadi sesaat setelah laga Persebaya Surabaya kontra Arema FC usai di Stadion Batakan, Balikpapan. Ricky Kayame yang notabene pemain Arema justru turut serta untuk ikut dengan pemain Bajol Ijo lainnya menyanyikan anthem bersama Bonek.

Tentunya, diantara rivalitas antara Persebaya dengan Arema hal tersebut tak lazim untuk terjadi. Usai insiden tersebut, Kayame pun menyampaikan permintaan maafnya melalui akun instagram pribadinya @rickykayame_93.

“Selamat siang AREMANIA/NITA, saya secara pribadi mohon maaf untuk yang sudah terjadi kemarin setelah pertandingan lawan Persebaya. Semua terjadi karena spontanitas dan saya hanya menghargai bahwa saya pernah menjadi bagian dari tim Persebaya,”

“Selebihnya saya tidak punya niat apapun terima kasih dan selamat siang, Salam Satu Jiwa Arema.” tulis Kayame.

Mendapati pemain Arema melakukan hal yang “tak lazim” tersebut, Aremania pun sontak tak terima. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Kayame di akun instagramnya.

View this post on Instagram

πŸ¦πŸ˜‡ #GODblessarema #salam1jiwa #amoye_93

A post shared by rickynova (@rickykayame_93) on

Salah satu akun fanspage Aremania @fanatic_fans1987_ pun menyampaikan kekecewaannya melalui sebuah unggahan di instagram mereka. Bahkan, mereka pun meminta agar Ricky Kayame angkat kaki dari Singo Edan.

“NOT RESPECT UNTUK @rickykayame_93, silahkan angkat kaki dari Arema. Ini sudah sebuah penghinaan,” tulis mereka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More