Nyaris Bobol Gawang Olympiakos, Begini Perasaan Egy Maulana

Football5star.com, Indonesia – Klub yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk menjalan tur pramusim dengan menghadapi raksasa Yunani, Olympiakos. Pada laga tersebut kedua tim gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Kendati begitu laga yang berlangsung di Erythrolefki Rabu (3/7/2019) menjadi ajang pembuktian untuk Egy Maulana. Ia bermain sejak menit awal dan baru diganti ketika laga berjalan 60 menit.

Pemain timnas Indonesia tersebut bahkan nyaris mencetak gol melawan klub yang berlaga di Liga Champions musim lalu itu. Tapi peluang yang ia dapat hanya membentur mistar gawang.

goal.com

Usai pertandingan Egy Maulana mengatakan bahwa dirinya hanya kurang beruntung. Tapi ia mengaku puas bisa diturunkan sang pelatih melawan klub yang bermain di Liga Champions seperti Olympiakos.

“Mungkin saya tidak beruntung hari ini. Mereka adalah tim yang sangat baik, bermain di Liga Champions dan kami harus bekerja sangat keras hari ini. Tapi kami juga kecewa karena kami kecolongan hingga harus kebobolan,” ujar Egy seperti dkutip dari Audio Gol, Jumat (5/7/2019).

Lebih lanjut, pemain asal Medan ini juga menceritakan proses adaptasinya selama di Polandia. Ia mengaku tahun ini adaptasinya lebih lancar dibanding ketika pertama kali datang 2018 lalu.

“Tahun lalu ketika saya datang pertama kali ke sini, tubuh saya tidak terlalu baik, jadi saya tidak mendapat kesempatan bermain. Seiring berjalannya waktu saya diturunkan beberapa kali jelang akhir musim. Jadi tahun ini saya berharap bisa bermain lebih sering dari sebelumnya,” tutupnya.

Comments
Loading...