Nyaris Satu Tim Terdepak Gara-Gara PSMS Datangkan Sederet Bintang

Football5Star.com, Indonesia – Ada yang datang, pasti ada pula yang harus pergi, begitu yang terjadi di PSMS Medan. Setelah kedatangan sederet pemain bintang, mereka baru saja mendepak nyaris satu tim, yakni sembilan pemain sekaligus.

Seperti diketahui, PSMS memang sangat aktif dalam bursa transfer jelang Liga 2 2020. Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan, seperti Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara, Paulo Sitanggang, hingga mendatangkan Gomes Oliveira sebagai nahkoda tim.

Belakangan PSMS Medan jua sudah resmi mengamankan jasa Imanuel Wanggai dan OK John sebagai pemain anyar. Tak berhenti sampai di situ, Abdul Rahman jua tinggal menunggu diresmikan saja oleh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Tentu, kondisi itu memaksa PSMS untuk mendepak beberapa pemain lain yang tak masuk dalam rencana Gomes de Oliveira. Ada sembilan pemain sekaligus yang tercoret.

Mereka adalah Andre Pambudi, Ananias Fringkreuw, Ichlasul Qadri, Fiwi Dwipan, Ramadhani, Arif Budi Darmawan, Eki Fauzi Sahputra, Yuda Irawan, Jadug Arya, dan Ari Hermawan. Manajemen PSMS Medan buka suara.

“Pertama posisinya terlalu gemuk di tim, terlalu banyak. Di dalam satu posisi ada dua sampai tiga pemain jadi pelatih tidak mau begitu. Jadi istilahnya terlalu gemuk,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

Tentu menarik menantikan kiprah PSMS Medan pada Liga 2 2020 dalam misi promosi kembali tahun depan. Apalagi selain mendatangkan sejumlah pemain bintang, ada pula pemain-pemain tenar lain yang sudah gabung. Mereka ialah Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, hingga sang legenda, Legimin Raharjo.

“Kami masih ada dua atau tiga pemain lagi yang kami lihat sampai 18 Oktober penutupan transfer. Kami lihat nanti,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More