N’Zonzi: Sevilla Siap Permalukan Bayern Di Allianz Arena

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Sevilla akan bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern Munich pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018). Steven N’Zonzi menolak apabila timnya, Los Rojiblancos sudah menyerah mengingat di leg pertama kalah dengan skor 2-1.

zimbio.com

Gelandang Sevilla tersebut mengatakan timya akan tampil Maksimal. N’Zonzi menambahkan timnya bisa saja mengalahkan Bayern di Allianz Arena seperti layaknya menjungkalkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

“Sayang sekali, kesempatan besar pertama dari Sarabia tidak menjadi gol. Karena babak pertama kami bermain bagus,” ucap N’Zonzi seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (10/4/2018).

“Saya harus mengatakan perbedaan besar adalah bahwa kami terbiasa memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada Bayern. Tapi kami menang di Manchester, jadi, di sepakbola, segala sesuatunya masih mungkin. Kami harus mencoba melakukan hal yang sama seperti itu di kandang Bayern,” sambungnya.

Di sisi lain, ini adalah kali pertama Sevilla bertandang ke Markas Bayern. Namun, Los Rojiblancos punya catatan apik kala bertandang ke Jerman.

Dari sembilan pertandingan, Sevilla kalah tiga kali, menang lima kali dan sisanya imbang sekali. Namun, laga tandang Los Rojiblancos terakhir ke Jerman berakhir kekalahan Borussia Monchengladbach pada 2015 lalu dengan skor 2-4 di Stadion im Borussia Park.