O.K John Tinggalkan Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – O.K John resmi pergi meninggalkan Persebaya Surabaya setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub. Ia mengucapkan salam perpisahannya kepada Bonek melalui akun Instagram pribadinya.

Kontrak O.K John memang sudah habis pada 31 Desember 2018 lalu. Djadjang Nurdjaman pun sebenarnya ingin mempertahankan pria 36 tahun itu. Tapi, manajemen Bajul Ijo tak kunjung memberikannya perpanjangan kontrak.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden, manajemen dan pelatih, teman-teman aku dan semua suporter Bonek Persebaya yg selama ini mendukung aku di saat menang ataupun kalah,” tulis pria kelahiran Nigeria itu.

“Doa aku tahun ini adalah Persebaya jadi tim sangat bagus di Indonesia. Aku mau bilang, aku senang sama suporter Persebaya. Terima kasih ya,” sambung mantan penggawa Persiwa Wamena itu.

O.K John datang ke Surabaya pada bursa transfer tengah musim lalu dari Madura United. Ia didatangkan bersama mantan penggawa timnas Indonesia, Raphael Maitimo. O.K John pun berhasil mengoleksi 12 penampilan bersama Bajul Ijo di Liga 1 musim 2018.

Kehadirannya sebagai pelapis dari Otavio Dutra dan Fandry Imbiri itu menjadi salah satu kunci penampilan impresif Persebaya di putaran kedua Liga 1 musim lalu. Ia berhasil mengantarkan klub kebangaan kota Pahlawan itu mengakhiri musim di peringkat ke-5 klasemen Liga 1. Belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi pria 36 tahun itu.

Comments
Loading...