Oblak: Aneh 2 Bek Atletico Madrid Bisa Bobol Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, kaget dua bek tengah timnya bisa menjebol gawang Juventus. Tapi, kata Oblak, yang terpenting adalah kemenangan.

Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Jose Maria Gimenez dan Diego Godin pada babak kedua.

Getty Images

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang ketat, pertandingan yang sulit, dan aku pikir kami melakukan pekerjaan kami dengan benar. Kami memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol, jadi aku pikir kami bisa bahagia dengan permainan ini. Ini bagus untuk kami, tetapi ini belum selesai, ada 90 menit kerja lagi di Turin, kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik,” kata Oblak di Soccerway.

“Agak lucu bahwa dua bek tengah kami mencetak gol, karena itu tidak biasa, tetapi yang penting adalah bahwa kami menang. Aku mengucapkan selamat kepada mereka untuk gol mereka, mereka layak mendapatkannya.”

“Anda tidak mempersiapkan cara yang berbeda jika Cristiano Ronaldo bermain. Dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah dan mencetak banyak gol, tetapi Anda harus mempersiapkan pertandingan melawan Juventus sebagai sebuah tim. Kami semua senang bermain pertandingan besar dan ini malam yang luar biasa,” Oblak menambahkan.

Dengan hasil ini, Juve butuh kemenangan 3-0 di leg kedua jika ingin lolos ke perempatfinal dalam waktu 90 menit. Di sisi lain, Atletico Madrid cukup memetik hasil imbang atau kalah minimal 0-1 untuk melaju ke 8 besar.

Atletico MadridJan OblakJuventus