Odegaard Isyaratkan Hengkang dari Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, mengisyaratkan bakal hengkang pada musim panas 2019. Odegaard menilai sulit bagi dirinya untuk mendapat kesempatan bersama Los Blancos.

Madrid melepas Odegaard ke Vitesse Arnhem dengan status pinjaman pada musim panas 2018. Gelandang asal Norwegia itu mampu menunjukkan performa apik sehingga membuat Ajax kepincut.

“Saya tidak ingin musim panas ini berjalan seperti musim panas lalu,” kata Odegaard, seperti dilansir Diario AS.

“Ini adalah musim yang sangat baik. Saya mengambil langkah besar dan lebih mengembangkan permainan saya. Saat ini, saya ingin berlibur. Saya tidak ingin musim lalu terulang. Itu tidak baik untuk saya,” tutur Odegaard, seperti dilansir AS.

“Real Madrid mengindikasikan sangat senang kepada saya, tetapi sulit bermain di sana dan mungkin juga akan sama pada musim depan,” ujar Odegaard.

“Mereka telah menjual banyak pemain dengan klausul pembelian kembali. Saya hanya ingin bergabung dengan klub memberi kesempatan bermain dan pelatih yang memercayai saya,” katanya.

Madrid merekrut Odegaard dari Stromsgodset seharga 2,8 juta euro pada Januari 2015. Sejak itu, dia baru membela Los Blancos sebanyak dua kali di berbagai ajang.

Martin Odegaard yang saat ini membela Vitesse Arnhem ingin dipinjam Ajax dari Real Madrid.
Martin Odegaard (Kiri/Foto: Voetbal International)

Selain Vitesse, Odegaard sempat dipinjamkan ke SC Heerenveen pada Januari 2017 hingga Juni 2018. Bersama Vitesse, dia mencetak 11 gol dan 12 assist dari 39 laga musim lalu.

Ajax dikabarkan ingin menebus Odegaard dengan banderol 20 juta euro. Namun, negosiasi mandek lantaran Madrid ingin menyelipkan klausul pembelian kembali.

Comments
Loading...