Odegaard Sambut Positif Kembalinya Zidane ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Vitesse Arnhem, Martin Odegaard, menyambut positif kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid.

Zidane menukangi Madrid untuk kali kedua pada Senin (11/3/2019). Dia menggantikan Santiago Solari yang dipecat tidak lama setelah Los Blancos tersingkir di babak 16-Besar Liga Champions musim ini. Mereka dihentikan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-5.

Madrid dan Zidane baru saja berpisah pada musim panas lalu. Sebelumnya, pelatih asal Prancis tersebut pernah menangani Sergio Ramos dan kolega pada 2016-2018.

Odegaard pernah menjadi anak asuh Zidane di Real Madrid Castilla. Dia sempat mendapat kesempatan memperkuat tim senior Los Blancos ketika eks kapten timnas Prancis itu menukangi El Real.

“Saya pikir kembalinya dia (Zinedine Zidane) sangat positif. Dia menikmati sukses bersama klub ini (Real Madrid) pada masa lalu dan mengenal para pemain dengan sangat baik,” ujar Martin Odegaard, seperti dilansir Football Espana.

Martin Odegaard - Zinedine Zidane - Real Madrid - sport. de
Zinedine Zidane & Martin Odegaard (Foto: sport.de)

“Kami memiliki hubungan yang baik ketika dia melatih Casilla dan kembalinya dia ke klub adalah hal yang ideal,” tutur gelandang timnas Norwegia tersebut.

Pada periode pertama Zinedine Zidane menjadi pelatih, Real Madrid meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Selain itu, dia juga membawa Los Blancos memenangi satu trofi La Liga, satu trofi Piala Super Spanyol, dua trofi Piala Super Eropa dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...